Senin, 07 Februari 2022 - 11:43 WIB

Cara kerja PCR 0+ hingga Microsoft segarkan Edge

Jakarta (ANTARA) - Cara kerja PCR 0+ untuk mendeteksi varian omicron hingga Microsoft memperbarui Edge, aplikasi sistem pencariannya menjadi dua dari lima berita yang layak dibaca hari ini. 

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali.

01. Cara kerja PCR 0+ untuk deteksi Omicron

Ahli Virologi sekaligus Direktur Laboratorium KalGen Innolab, Andi Utama, Ph.D, menjelaskan bahwa virus merupakan makhluk hidup, karena dapat berkembang biak dan memiliki naluri bertahan hidup termasuk COVID-19.

02. Olivia Rodrigo terpilih jadi Woman of the Year Billboard 2022

Penyanyi dan penulis lagu olivia Rodrigo hanya membutuhkan satu album untuk memberinya gelar Woman of the Year 2022 oleh Billboard menempatkannya di raihan yang sama dengan Taylor Swift dan Lady Gaga.

03. "The Pirates: Goblin Flag" tembus 1 juta penonton

"The Pirates: Goblin Flag" menjadi film Korea pertama yang berhasil melampaui angka 1 juta penonton di 2022, dilansir Soompi.

04. Mercedes-Benz didenda 20,2 miliar won karena kecurangan emisi

Regulator antimonopoli Korea Selatan mengatakan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk mendenda Mercedes-Benz sebesar 20,2 miliar won (16,87 juta dollar AS) untuk informasi yang dipalsukan tentang emisi gas mobil dieselnya, dan memerintahkan mereka untuk mengambil tindakan korektif.

05.Microsoft Edge diperbarui dengan multiprofil dan keamanan lebih ketat

Microsoft telah memperbarui layanan mesin pencariannya yaitu Microsoft Edge mulai dari kehadiran multiprofil hingga keamanan yang lebih ketat untuk pengguna sehingga bisa lebih aman saat berselancar di ruang digital.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Media Berita Terkini, Secepat Kilat!

© 2021 DTKNews. All Rights Reserved.