Sabtu, 15 Januari 2022 - 09:40 WIB

Siswi SMA Dirudapaksa Mahasiswa Usai Kenalan di Medsos

Siswi SMA Dirudapaksa Mahasiswa Usai Kenalan di Medsos
Dikantara.site -Seorang siswi SMA diperkosa mahasiswa berinsial MI (21), disemak-semak setelah berkenalan di media sosial dan janjian untuk bertemu.
MI pun menjemput korban sebut saja namanya Bunga di kosannya. Keduanya pergi jalan-jalan. Dan saat melintas di kawasan sepi, MI pun mengajak korban ke semak-semak. Korban pun menolak, dan MI langsung memaksanya.
Bunga tidak kuasa menolak dan terjadilah persetubuhan. MI lantas menghantarkan korbannya ke kos-kosannya. Merasa menjadi korban perkosaan, Bunga lantas melaporkan peristiwa itu kepada orangtuanya, dan langsung melapor ke Polres Bima Kota.
Bibi korban, Hawsah mengatakan, kejadian tersebut dilaporkan pada 5 Januari 2022 lalu yang didampingi langsung pengacara korban, M Haikal SH MH.
Berdasarkan laporan aduan nomor ADUAN/K/13/1/2021/NTB/Res Bima Kota, tanggal 05, Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota langsung bergerak menangani kasus laporan persetubuhan paksa tersebut.
Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra RAP menjelaskan, korban sudah di visum dan diambil keterangan.
“Kita akan meminta keterangan sejumlah saksi dan akan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Rayendra.Selengkapnya Siswi SMA Dirudapaksa Mahasiswa Usai Kenalan di Medsos



Media Berita Terkini, Secepat Kilat!

© 2021 BeritaFlash. All Rights Reserved.